Artikel SEO: Untuk Apa dan Bagaimana Cara Bikinnya?

Artikel SEO: Untuk Apa dan Bagaimana Cara Bikinnya? 1

Giberakata.com | Sudah pasti, artikel SEO (search engine optimization) adalah jenis tulisan yang diinginkan pemilik situs web. Bukan tanpa alasan, tentu saja. Artikel SEO dapat membawa manfaat besar ke situs web.

Namanya saja sudah “Artikel SEO” jadi jangan heran jika artikel ini ditujukan untuk keperluan SEO. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu apa itu SEO! Anda tidak sendirian, kok. Kita belajar perlahan.

Pada artikel ini, kita akan membahas artikel SEO secara detail. Apa itu artikel SEO? Untuk apa artikel ini dan bagaimana cara membuatnya? Informasi ini sangat penting bagi Anda, jadi pantau terus sampai akhir artikel ini, ya.

Jenis artikel ini khusus dibuat untuk mendukung kebutuhan optimasi website Anda. Seperti namanya, yakni optimasi mesin pencari. Artikel ini dibuat untuk membantu situs web Anda muncul di daftar teratas hasil pencarian Google.

Umumnya, artikel ini tidak terdiri dari set yang dijual secara terbuka. mengapa? Karena artikel SEO adalah untuk mengoptimalkan website Anda, bukan untuk meningkatkan penjualan.

Jadi kemana arah artikel semacam ini?

Nakah-naskah SEO hanya bertujuan meningkatkan calon pengunjung situs web dan lebih banyak membaca artikel secara keseluruhan. Jenis artikel ini tidak dibuat untuk menghasilkan penjualan. Penulis hanya bertugas membangun branding dan interaksi pengunjung.

 

Baca juga: Cara Ampuh Bikin Artikel SEO Friendly Biar Dapat Ranking Google

 

Namun, SEO juga dapat memengaruhi tingkat penjualan dan konversi.

Nah, jadi ingat ya, perlu digarisbawahi bahwa artikel SEO hanyalah pengantar, bukan alat utama untuk mendorong konversi.

Apa perbedaan artikel SEO dengan artikel lainnya?

Yang membedakan artikel ini dengan yang lain adalah tujuannya, yakni menyasar pengunjung yang lebih banyak. Upaya ini perlu didukung oleh situs web yang responsif, ahli nulis yang jempolan, atau jasa penulisan artikel yang moncer.

Meski terlihat sederhana, tulisan semacam ini sangat berperan penting dalam mengoptimalkan website Anda. Ini adalah konten utama yang menjadi kunci optimasi website. Tanpa jenis tulisan ini, Anda tidak bisa mendongkrak lalu lintas ke situs web Anda.

Selain itu, artikel ini dapat mendukung branding, juga meningkatkan tingkat konversi dan penjualan untuk produk dan layanan yang Anda jual. Jadi jangan remehkan jenis tulisan ini. Tidak hanya untuk situs bisnis, tetapi juga untuk situs portofolio dan situs pribadi.

Lalu, bagaimana cara membuatnya?

Artikel ini dibuat menggunakan teknik tertentu. Poin utamanya adalah kata kunci dan bahasa yang digunakan. Dengan berbagai ikhtiar, Anda harus membuat pembaca Anda betah di situs web yang Anda kelola. Buatlah teks yang mudah dipahami, tetapi berkualitas tinggi.

Tapi, jika Anda merasa galau dari mana harus mulai menulis, dan tak punya banyak waktu untuk memilih kata-kata yang mantap, maka tak perlu stres, jasa penulisan artikel Gibera Kata siap membantu Anda, membuatkan berbagai jenis artikel paling keren yang Anda butuhkan. Tahu-tahu rampung deh, pokoknya.

Tak hanya melayani pembuatan artikel ilmiah populer atau opini, jasa penulisan artikel Gibera Kata juga siap mengerjakan artikel SEO, copywriting, dan deskripsi produk untuk website Anda, dengan harga bersaing. Ada diskon pula. Cek saja di www.giberakata.com atau konsultasi via WA di 0831-2772-4761. Yuk, hubungi sekarang!

Baca Juga: Profesi yang Lagi Naik Daun, Ini 5 Tips Sukses Jadi Penulis Artikel SEO

Tanggapan