Raup Rp 900 Ribu Per Artikel dari Writers Hub, Mau?

Giberakata.com | Pekerja lepas atau freelance seringkali menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari pendapatan, karena pekerjaan ini dilakukan tanpa batasan waktu dan dapat dilakukan di mana saja.

Salah satu bentuk pekerja lepas yang dapat dijalani adalah menjadi penulis lepas atau freelance writer, yang menawarkan bayaran hingga 60 dolar atau sekitar Rp 909.174 per tulisan.

Anda dapat memanfaatkan salah satu platform penghasil uang bernama Writers Hub, sebuah portal online yang menghubungkan penulis dengan klien yang mencari jasa penulisan.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa Writers Hub berperan sebagai perantara antara klien yang membutuhkan penulis untuk meninjau produk mereka dan para pekerja lepas yang mencari peluang tambahan penghasilan.

Sebelum mengetahui cara mendapatkan uang sebagai Freelance Writer dengan bayaran Rp909.174 per tulisan, mari kita lihat sekilas informasi mengenai Writers Hub di bawah ini.

Writers Hub Itu Apa Sih?

Writers Hub adalah perusahaan internasional yang membantu para freelancer menemukan pekerjaan dan membina hubungan profesional dengan mengerjakan proyek klien.

Tujuan Writers Hub sederhana, yaitu mencocokkan penulis lepas yang berbakat dengan klien yang membutuhkan keahlian mereka.

Anda tidak diwajibkan untuk menulis tentang tema tertentu, karena Anda dapat memilih proyek berdasarkan permintaan klien, dengan berbagai genre penulisan yang mencakup berbagai produk.

Setelah memilih tema berdasarkan produk yang diinginkan oleh klien, Anda akan diajukan beberapa pertanyaan untuk menilai sejauh mana keahlian Anda sesuai dengan kebutuhan klien.

Selanjutnya, Anda dapat mulai menulis artikel sesuai dengan tema yang Anda pilih, dan jika klien puas dengan tulisan Anda, pembayaran dalam bentuk dolar akan diterima.

Jumlah dolar yang dibayarkan akan ditransfer ke akun Paypal Anda, dan kemudian dapat diubah menjadi saldo DANA dalam mata uang rupiah.

Untuk itu, disarankan untuk membuat akun Paypal dengan menggunakan alamat email Gmail. Prosesnya mudah dan sederhana!

Cara Bekerja dengan Writers Hub

Tentu saja, mungkin kamu merasa bingung tentang jenis konten yang perlu dibuat, bukan? Terutama karena Website Penghasil Uang Writers Hub mengharuskan penulisan artikel dalam Bahasa Inggris.

Namun, jangan khawatir, karena ada Google Bard yang dapat membantumu.

Cara kerjanya mirip dengan Chat GPT, tetapi semua fiturnya dapat digunakan secara gratis, berbeda dengan Chat GPT yang memiliki fitur premium berbayar.

Proses pembuatan konten dengan menggunakan Bard AI cukup sederhana.

Kamu hanya perlu membuka situs bard.google, dan mengetikkan tema menarik sesuai dengan permintaan klien. Selanjutnya, beragam kata-kata akan muncul.

Kamu dapat memberikan perintah dalam bahasa Indonesia terlebih dahulu, kemudian membuatnya menjadi artikel. Setelah selesai, kamu dapat menerjemahkan tulisan tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa untuk menghasilkan Rp909.174 per tulisan dari Website Penghasil Uang Writers Hub, langkah yang perlu diambil adalah membuat konten tulisan berbahasa Inggris dengan menggunakan bantuan Bard AI Google.

Benarkah Writers Hub Terbukti Membayar?

Tentu saja, Writers Hub, sebuah situs web yang menghasilkan uang, telah terbukti membayar, sebagaimana dicatat oleh berbagai situs ulasan online seperti LinkedIn dan TrustPilot.

Bahkan, beberapa pengguna telah membagikan testimoni positif, seperti Kris yang menyatakan, “Writers Hub sangat baik karena pembayaran selalu saya terima tepat waktu,” dalam ulasan di Writers Hub.

Namun, beberapa pengguna, seperti Akoth Otieno yang mengulas di TrustPilot, mencatat kekurangan Writers Hub, yaitu “gaji yang sangat rendah untuk sebulan bekerja.”

Memang benar bahwa Writers Hub membayar nominal yang lebih rendah jika dibandingkan dengan situs online lain seperti The Penny Hoarder, Listverse, Contena, hingga EatingWell.

Namun, kelebihannya adalah Writers Hub dapat diakses oleh orang dari seluruh dunia. Selain itu, proses pendaftaran akun di Writers Hub juga tergolong mudah, dan pengguna dapat menulis tentang berbagai topik sesuai pilihan mereka. 🍃

Tanggapan