Contoh Copywriting 2

Contoh Copywriting 2 1

Bosan dengan Busana Kerja yang Itu-itu Saja? Ini Tips untuk Hijaber

 

Tampil rapi, formal, bebas bergerak, dan fashionable, tentu merupakan kesan yang diinginkan wanita saat bekerja di kantor. Demikian juga mereka yang berhijab.

Namun, ada kalanya wanita karir merasa bosan dengan setelan pakaian kerja berupa padu padan blazer. Agar bisa tampil beda, Anda bisa memilih outer panjang dengan motif minimalis atau polos.

Blus lengan panjang yang dipadu rok panjang ataupun celana bahan panjang akan pas jika disetelkan dengan outer seperti long cardi, parka, atau safari jacket.

Untuk mendapatkan ilusi lebih tinggi, padukanlah blazer atau outer dengan potongan asimetris dan bawahan dengan warna senada. Variasikan tampilan Anda dengan celana model high waist, pleated, atau wide-leg.

Wanita berhijab sebaiknya memilih potongan slim, agar lebih nyaman beraktivitas. Pasalnya, busana yang kelewat ‘loose’ kurang cocok, dan bikin ‘kagok’ saat bergerak.

Gunakan juga permainan warna pada hijab, agar tidak terlalu monoton. Sesekali, pilih hijab dengan warna yang kontra dengan pakaian, untuk memberikan kesan berani.

Jika pakaian tanpa motif atau polos, bisa ditambahkan aksesoris berupa kalung atau bros, agar tampil lebih chic.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan jenis pakaian yang itu-itu saja, cobalah untuk melihat-lihat Toko Online Giberaolshop.com. Di Toko Gibera, selalu ada new arrival setiap harinya, dengan stok terbatas.

Berbagai model busana muslimah yang simpel, nyaman dikenakan, dan tidak bikin gerah, semua ada di Toko Gibera.

Toko modern ini juga memiliki koleksi bawahan yang stylish, terdiri dari palazzo, rok panjang, celana panjang, dengan warna-warna yang lengkap.

Toko Gibera sangat memahami kebutuhan kaum hawa yang bekerja di luar rumah. Semua jenis pakaian yang tersedia berpotongan simpel, tidak terlalu ‘ramai’ dengan tambahan aksen, dan terlihat keren saat dikenakan.

Tak hanya pakaian, Toko Gibera juga menyiapkan berbagai akseoris artistik yang membuat pemakainya berpenampilan kian memukau.

Oh ya, ada diskon khusus sebesar 20% di toko ini jika Anda belanja minimal Rp300 ribu.

Nah, mau tampil gaya tanpa bikin dompet merana? di www.giberaolshop.com aja! (*)

Tanggapan