Contoh Copywriting 1

Contoh Copywriting 1 1

Peran Krusial Konten Bagi Website Anda

 

Dengan berbagai keunggulannya sebagai perangkat publikasi secara online, peran website cukup krusial dalam menampilkan profil perusahaan, lembaga, dan perseorangan.

Karenanya, website kerap dimanfaatkan untuk sarana promosi.

Banyak cara agar website yang kita miliki bisa menjalankan fungsinya secara maksimal. Namun perlu diketahui bahwa website yang menarik perlu diisi dengan konten yang menarik pula.

Selain itu, desain juga perlu disesuaikan dengan tema website yang bersangkutan. Untuk desain atau gambar, umumnya warna warni cerah lebih disuka ketimbang nuansa redup.

Lantas, konten seperti apa yang bisa menarik orang untuk berkunjung dan membuka-buka website kita? Simak ini.

  1. Relevansi

Saat mengunggah konten melalui website, pilihlah materi yang relevan dengan tema website Anda.  Konsistensi penulisan ini cukup penting, agar pengunjung tidak dibuat bingung. Misalnya, jika Anda memiliki website bertema otomotif, maka tulisan apapun yang Anda posting, sebaiknya selalu mengacu pada tema web tersebut. Konsistensi ini selain memudahkan pengunjung, juga bakal jadi identitas website Anda.

  1. Keaslian

Dianjurkan, konten merupakan hasil karya orisinil, dan bukan hasil plagiat dari situs lain. Bakal lebih oke jika konten memuat hal-hal baru yang tidak ada di website lain. Kalaupun temanya ternyata sama dengan situs lain, upayakan agar konten artikel memiliki gaya bahasa yang khas dan ‘beda’.

  1. Bermuatan Positif

Agar website Anda populer dan mudah dikenali, pastikan konten yang diunggah berkualitas baik dengan susunan kata yang tertata dan bernilai positif.

Nilai positif berarti konten yang bersangkutan tergolong informatif dan berguna bagi pembaca. Juga tidak bersifat kontroversial atau berpotensi memicu konflik.

Perlu diingat juga bahwa website merupakan representasi pemiliknya atau lembaga tertentu yang kita kelola.

 

Karena kualitas konten sangat berpengaruh terhadap tingkat kunjungan, maka pastikan hanya konten-konten berkualitas yang diunggah di website Anda.

Jika Anda tak punya banyak waktu untuk membuat artikel yang mumpuni, tak perlu galau. Langsung saja hubungi bagian pelayanan Gibera Kata via giberakata.com untuk mendapatkan artikel-artikel berkelas.

Telah bertahun-tahun Gibera Kata berkiprah dalam pelayanan jasa pembuatan artikel, sehingga tak pelu diragukan lagi kepiawaiannya dalam melayani pembuatan artikel SEO, non-SEO, copywriting, personal branding, bahkan hingga tulisan opini.

Tak hanya dalam Bahasa Indonesia, Gibera Kata juga melayani artikel berbahasa Inggris.

Soal harga, tak perlu bingung, untuk semua jenis artikel cukup terjangkau, dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Sudah pasti anti-copy paste.

Hubungi sekarang, yuk! (*)

Tanggapan