Contoh Artikel SEO 1

Contoh Artikel SEO 1 1

Amazing! Seperti Ini Sajian di Rumah Keju ‘Cheesy’ Bandung

 

Berbahagialah para penyuka keju. Kini di Bandung telah hadir Café Rumah Keju Cheesy, beralamat di Jl. Batu Intan Nomor 23. Di tempat ini, berbagai jenis makanan yang kaya akan keju bisa Anda dapatkan. Di antaranya adalah pizza super keju, jamur versus keju, roti cinta keju, pisang sihir keju, dan lain-lain.

Semua sajian di Rumah Keju Cheesy bisa dipertanggungjawabkan kelezatannya, lantaran terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang diolah oleh ahlinya. Selain itu, makanan juga disajikan dengan menarik, hasil olahan tangan-tangan kreatif koki Rumah Keju Cheesy.

Keju yang digunakan merupakan produk berkualitas dari produsen yang dipercaya. Untuk keju jenis cheddar, Rumah Keju Bandung menggunakan hasil dalam negeri, untuk mendukung industri bangsa sendiri.

Sedangkan untuk keju jenis parmesan, mozarella, dan edam, café ini menggunakan produk yang didatangkan dari Belanda. Aroma kejunya sangat khas, dengan rasa sedap gurih yang tidak terlupakan.

Rumah keju juga menyajikan makanan khas Indonesia yang dimodifikasi dengan campuran keju. Sebut saja di antaranya bakwan keju, sate sapi keju, dan bakso keju. Rasanya… yummy, ngeju banget!

Lokasi café ini sangat nyaman dan menyenangkan. Cocok untuk ngobrol bisnis bareng rekanan, teman-teman kerja, keluarga, atau sekedar refreshing bareng tambatan hati.

Nah, tahukah Anda, faktanya, Rumah Keju Cheesy di Bandung bukan café biasa. Di sini juga terdapat beberapa spot selfie yang instragrammable. Ada goa keju, pohon keju, taman anggrek, dan patung keju yang didesain dengan artistik.

Lokasi café istimewa ini mudah dijangkau, karena terletak di tengah-tengah Kota Bandung.

Di tempat ini juga suasananya cukup sejuk walaupun tanpa kehadiran Air Conditioning (AC). Hal ini karea di sekeliling café tumbuh pohon-pohon besar penghasil oksigen, belum lagi keberadaan taman dan kolam ikan koi di pojok Rumah Keju, yang menyejukkan mata.

Khusus di akhir pekan, pengunjung Rumah Keju bisa menikmati sajian kelompok musik akustik, dengan lagu-lagu lembut yang menyenangkan.

Rumah Keju di Bandung buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Biar gak penasaran, yuk, kita datangi Rumah Keju Cheesy!  (*)

 

Keyword: Rumah Keju Cheesy

 

 

Tanggapan